Latest Entries »

Free-Fall

Wanna try these??

  • BASE JUMPING

B.A.S.E. jumping, also sometimes written as BASE jumping, is an activity that employs an initially packed parachute to jump from fixed objects, as with paragliding. “B.A.S.E.” is anacronym that stands for four categories of fixed objects from which one can jump: Buildings, Antennae, Spans (bridge), and Earth (cliff).” (read more on Wikipedia)

Base Jumping

Free Fall

Base-Jumper

Jump Jump

  • PARACHUTING/ SKYDIVING

“Parachuting, also known as skydiving, is the action of performing acrobatics during freefall, followed by deployment of a parachute. Parachuting is performed as a recreational activity and a competitive sport, as well as for the deployment of military personnel Airborne forces and occasionally forest firefighters.” (read more on Wikipedia)

Skydiving-New Zealand

Free Style

12-Way Formation with Video Over Chicagoland Skydiving Center

😀

Waaaah pengen banget lah nyoba kaya gini, pasti seru banget 😀

Advertisements

Back With TPB Things :)

Wooooow it’s been a looong time since i posted my last haha.. Now i’m back with my new life, yeah there’re  so many things that i haven’t share at my blog yet. Too much in mind so maybe i can’t write it all in here, but surely i love my life now 🙂

Selama masa TPB, banyak banget hal yang udah terjadi, banyak yang berubah. Ngga semuanya menyenangkan, tapi secara keseluruhan saya sangat menikmati masa-masa TPB ini :D.

Apa aja sih yang udah berubah dan yang udah terjadi selama hampir setaun jadi TPB?

Hal pertama yang berubah, jelas, karna sekarang ngekos, saya bener-bener merasa bebas. Bukan bebas kearah negatif ya. Saya rasa saya jadi punya tanggung jawab lebih buat diri saya sendiri dan itu yang membuat saya seneng. Saya seneng hidup mandiri kaya gini (dalam hal finansial belom mandiri sih :P), saya bebas menentukan apa yang harus, akan, dan tidak harus dilakukan. Ga kebayang kalo saya ga kuliah di Bandung dan ga ngekos, pasti ga sebebas ini deh, apalagi saya anak perempuan satu-satunya, haha.

Nah kalo dalam dunia perkuliahan, saya seneng banget karna saya punya banyak temen baru (pasti lah yaa). Kegiatan-kegiatan kampus dan unit yang udah saya ikutin selama TPB ga ngebuat tahun pertama saya habis Hanya untuk belajar karna adanya penjurusan diakhir semester 2. Bergabung di unit UBT (Unit Bulu Tangkis), menjadi panitia ITB FAIR 2010 dan PSB 2010, benar-benar memberi saya banyak pengalaman dan pelajaran. Nanti kalo sempet, saya bakal cerita banyak tentang semua itu 😛

 

Makrab UBT 2010 di Rumah Mudin

 

 

Divisi Pre and Event ITB Fair 2010

 

 

Divisi Logistik PSB 2010

 

Masa TPB yang menyenangkan, ga luput dari kontribusi mereka yang udah ngisi hari-hari saya selama ini…

 

FTI A 2009!

 

Apalagi yang ini nih, hehehe..

 

Si genggong @ Dicky's

 

 

Kurcaci berkeliaran (Denissa mana deh nih)

 

Gambar-gambar diatas ga bisa gambarin betapa senengnya saya karna mereka masuk ke hidup saya 😀

Nah terus apalagi yang terjadi? Oh ya, dari yang tadinya punya pacar, sekarang udah ngga, haha. Kalo ini jangan dibahas kali ya kenapanya. Tapi yang pasti, semua ada hikmahnya. Saya jadi lebih punya waktu buat temen-temen saya, buat ngurus kegiatan yang seabreg, buat konsen belajar dll. Ya sebenenernya sih saya sempet deket sama seseorang setelah itu, and he’s so nice, really, i admit it, haha dan orang ini udah jadi bagian yang bikin masa-masa tahun pertama ini makin berwana :D, tapi karna satu dan lain hal yaa……..(bingung deh mau gimana lanjutin bagian ini, haha skip aja deh ya).

Ya mungkin segini dulu aja yang bisa saya ceritain. Intinya, saya seneng udah bisa banyak balajar di tahun pertama, lebih ke pembelajaran hidup sih kayanya hehehe. Oh iya, sekarang saya udah bergabung di Kabinet KM-ITB, di Biro Kominfo lebih tepatnya. Saya juga udah milih buat ikut di kepanitiaan OSKM 2010, ya walau itu artinya jatah liburan jadi berkurang drastis, tapi gapapalah, namanya juga nyari pengalaman, semoga saya bisa belajar lebih banyak dan bisa dapet temen-temen baru lagi 🙂

Lebaran Sebentaaar Lagi

Lebaran sebentaaar lagi ~

Yap, sebentar lagi Lebaran tibaa! Wah ga kerasa banget hari ini udah hari terakhir puasa. Apalagi waktu puasa di Bandung. Semua ngalir aja gitu, kaya rutinitas. Tidur tengah malem, bangun jam 4 buat sahur (itu juga kalo kebangun haha).

Mungkin yg paling kerasa saat puasa di Bandung itu, Buka Puasa Bersamanya. Banyak banget buka bareng! tapi itu yg bikin seru :D. Kekurangan puasa di Bandung itu, jadi jarang taraweh di mesjid. Ga kaya di Jakarta, mesjid ada deket rumah, jalan kapan pun enak soalnya udah tau kondisi sekitar. Kalo di Bandung? ada sih mesjid deket kosan, tapi banyak godaan dan halangan. Dingin, jalan yg gelap menuju mesjid, buka bareng (yg selalu sampe malem pastinya), dll. Alhasil, males dan ga sempet deh hehe.

BTT, nah berhubung udah resmi kalo Lebaran itu bener-bener besok, Minggu tanggal 20-09-2009 (cantik sekali angkanya), gw akan mengecek ulang persiapan buat Lebaran besok.

1. Ketupat Checked
2. Opor Ayam+Udang+Telor Checked
3. Rendang Checked
4. Sayur Labu Checked
5. Kue-Kue Lebaran Checked
6. Persiapan Solat Ied in Process
7. Rapihin Rumah dan Kamar Checked
8. Pulsa (buat sms Lebaran) in Process
9. Jiwa besar untuk memaklumi sedikit kenaikan berat badan di saat Lebaran Checked
10. Hati untuk saling memaafkan InsyaAllah Checked 🙂

Yaaa kira-kira, itulah yg gw siapkan buat Lebaran besok.. hehe. Bagaimana dengan Anda? Semoga sudah siap lahir dan bathin..

Yasudah deh, terakhir..

“Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin dari dari Saya untuk Kalian, para pembaca blog ini. Selamat Idul Fitri 1430 H! Semoga semua amal kita di bulan Ramadhan kemaren diterima ALLAH SWT, AMIN :)”